Liga Champions

2 Bintang Persib Kompak Pegang Man City di Final Liga Champions, Skor Telak!

Sabtu, 10 Juni 2023 16:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Brwa Nouri dengan penyerang Persib, David da Silva. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Brwa Nouri dengan penyerang Persib, David da Silva.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, David da Silva, meyakini Manchester City bakal meraih kemenangan atas Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023.

Man City dan Inter Milan akan bertarung di partai puncak Liga Champions 2022-2023. Duel berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, pada Minggu (11/6/23) pukul 02.00 WIB.

Menurut Da Silva, performa Manchester City saat ini sedang meningkat. Sehingga, hal itu menjadi modal bagus untuk pertandingan final Liga Champions 2022-2023.

Selain itu, Manchester City dihuni banyak pemain berkualitas salah satunya, Erling Haaland. David da Silva mengaku sangat mengaguminya.

"Manchester City sedang dalam performa terbaiknya saat ini dan Haaland adalah striker yang gaya bermainnnya sangat saya suka," kata David da Silva.

Raja gol terbanyak di Persib Liga 1 2022-2023 dengan torehan 24 gol ini menambahkan, diprediksi bakal menjungkalkan Inter Milan dengan skor 3-1.

"Jadi saya rasa City akan memenangi laga ini, mungkin skornya 3-1 untuk Manchester City," ungkap mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Selain David da Silva, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, juga menjagokan Manchester City di Final Liga Champions 2022-2023. Skor pilihannya adalah 2-0 atas Inter Milan. 

Abdul Aziz merasa yakin dengan prediksinya tersebut karena Manchester City merupakan tim pengusung sepak bola modern dengan didukung pemain berkualitas hampir di setiap lini.

"Manchester City sudah pasti skor 2-0 sudah cukup. Alasannya mereka sepak bola modern perfect tim lah untuk saat ini," tegas pengguna no punggung 8 ini.