Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tielemans Tuju AC Milan, Inter Milan Relakan Martinez ke Real Madrid

Sabtu, 10 Juni 2023 06:32 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer oleh INDOSPORT sepanjang Jumat (09/06/23) lalu. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer oleh INDOSPORT sepanjang Jumat (09/06/23) lalu. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer oleh INDOSPORT sepanjang Jumat (09/06/23) lalu.

Kabar dari klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Real Manchester United, Juventus, hingga Liverpool masih mendominasi.

1. AC Milan

Seperti biasa, AC Milan dihubungkan dengan banyak pemain sampai dengan hari kemarin. Nama-nama seperti Marcus Thuram, Youri Tielemans, Samuel Chukwueze, Daichi Kamada, Ismaila Sarr, sampai Christian Pulisic dirumorkan akan segera mendarat ke San Siro.

Tielemans jadi salah satu kabar paling segar. Gelandang internasiona Belgia itu bisa didapatkan dengan cuma-cuma usai kontraknya dengan Leicester City akan habis pada Juli 2023 mendatang.

Pihak The Foxes juga sudah mengkonfirmasi jika pembelian termahal mereka itu tidak akan bertahan musim depan terutama setelah degradasi ke divisi dua Liga Inggris dipastikan.

Rumor Thuram pun juga masih terbilang baru dengan sang bomber Prancis diincar usai AC Milan merasa tidak lagi tertarik dengan mendatangkan Marko Arnautovic.

2. Inter Milan

Pada bursa transfer musim panas mendatang Inter Milan diprediksi akan mengalami perombakan lini depan.

Para andalan mereka musik ini seperti Joaquin Correa, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez kabarnya akan dilepas. Nama ketiga yang semula diyakini akan setia terbaru dikabarkan dekat dengan Real Madrid.

Praktis Inter Milan akan butuh pengganti. Salah satu yang sudah mereka incar adalah Dodi Lukebakio dari Hertha Berlin.

Lukebakio menjalani musim 2022/2023 yang luar biasa dengan menorehkan 12 gol dan 5 assist dari 33 pertandingan di semua ajang.