Bursa Transfer

Cari Kiper Pelapis Courtois, Real Madrid Kepincut David Soria Si Anak Hilang

Sabtu, 10 Juni 2023 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Cari pelapis Thibaut Courtois, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar eks kiper didikannya yang bela Getafe, David Soria, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Cari pelapis Thibaut Courtois, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar eks kiper didikannya yang bela Getafe, David Soria, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Cari pelapis Thibaut Courtois, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, incar eks kiper didikannya yang bela Getafe, David Soria, di bursa transfer.

Real Madrid bisa dibilang mengalami musim 2022/2023 dengan kurang baik mengingat mereka hanya menjuarai Copa Del Rey saja.

Los Blancos bisa dibilang gagal total di Liga Spanyol setelah kalah saing dari persaingan gelar dari rival abadinya, Barcelona.

Selain itu, El Real juga dibuat bertekuk lutut oleh Manchester City di semifinal Liga Champions setelah kalah dengan agregat 5-1.

Keterpurukan Real Madrid pada musim ini bisa dibilang terjadi karena minimnya pergerakan di dua bursa transfer sebelumnya.

Oleh sebab itu, Los Blancos diprediksi akan kembali belanja pemain baru lagi demi memperkuat skuad mereka agar mampu bersaing pada musim depan.

Madrid sendiri sudah mengamankan tanda tangan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, yang kiranya diproyeksi secara jangka panjang.

Masalah utama di Los Blancos sendiri  adalah mencari striker baru setelah ditinggal Karim Benzema, Eden Hazard, Mariano Diaz, dan Marco Asensio.

Real Madrid bakal menelusuri striker baru yang akan menjadi pengganti Karim Benzema di antaranya ada opsi Roberto Firmino, Joselu, hingga Harry Kane.

Selain posisi striker, Real Madrid juga kiranya akan mencari pelapis Thibaut Courtois dan mengincar eks kiper didikannya yang membela Getafe, David Soria.