Bursa Transfer

Gara-Gara Daichi Kamada, AC Milan Batal Datangkan Ruben Loftus-Cheek

Sabtu, 10 Juni 2023 15:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus-Cheek saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Ruben Loftus-Cheek saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan membatalkan niat untuk merekrut Ruben Loftus-Cheek selepas mendatangkan Daichi Kamada di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan dikabarkan mulai mengubah rencana untuk bursa transfer musim panas 2023 nanti, terutama selepas mendatangkan Daichi Kamada dengan status bebas transfer.

Milan sendiri dikabarkan sempat akan mendatangkan Ruben Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Rossoneri sempat disebut nyaris mendatangkan gelandang Inggris ini, seperti diungkap oleh wartawan spesialis transfer pemain, Gianluca Di Marzio.

Hanya saja, ada satu ganjalan yang kabarnya menjadi pertimbangan AC Milan untuk mendatangkan Ruben Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea dikabarkan akan melepas Ruben Loftus-Cheek dengan dana 15 juta pound yang tentu saja tak bisa dipenuhi oleh AC Milan.

“Ruben Loftus-Cheek tidak bisa meyakinkan manajemen karena permainannya yang sudah sangat jauh menurun,” ujar Di Marzio.

“Saya pikir dia sudah jauh menua, mengingat penampilannya sekarang seperti sudah jauh berumur daripada usianya, baru 27 tahun seharusnya dia masih berada di masa keemasannya,” imbuh Di Marzio.

Strategi bursa transfer AC Milan sendiri berubah usamanajemen klub kemudian memecat dua direktur, yaitu Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Salah satu yang kabarnya berubah adalah soal kemungkinan hadirnya Daichi Kamada di bursa transfer musim panas 2023.