Bola Internasional

Invasi Besar-besaran Arab Saudi, Allegri Segera Latih Cristiano Ronaldo Lagi?

Sabtu, 10 Juni 2023 18:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Invasi besar-besaran Arab Saudi, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, bakal latih Cristiano Ronaldo lagi di klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Invasi besar-besaran Arab Saudi, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, bakal latih Cristiano Ronaldo lagi di klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Invasi besar-besaran Arab Saudi, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, bakal latih Cristiano Ronaldo lagi di klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Arab Saudi belakangan ini melakukan invasi besar-besaran dengan merekrut beberapa pemain top Eropa untuk berlaga di Saudi Pro League.

Bermula dari Cristiano Ronaldo yang menandatangani kesepakatan mewah bersama Al Nassr pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu seusai diusir dari Manchester United.

Invasi yang dilancarkan Arab terus berlanjut dengan menggondol Karim Benzema dan N’golo Kante yang akhirnya berlabuh ke Al Ittihad.

Tak berhenti di sana saja, Al Ittihad bahkan juga bersikeras bisa mendatangkan bintang Wolves, Joao Moutinho, sebagaimana digelorakan oleh Fabrizio Romano baru-baru ini.

Belum lagi ada rumor yang juga mengatakan bahwa Luka Modric, Wilfried Zaha, hingga David de Gea yang akan ikut terseret ke Arab Saudi.

Namun, gosip transfer yang paling gencar baru-baru ini adalah kemungkinan Lionel Messi bergabung ke Al Hilal dengan kontrak yang super fantasitis meskipun La Pulga akhirnya berlabuh ke Inter Miami.

Tak tanggung-tanggung, Al Hilal menawari Messi bayaran 345 juta poundsterling atau sekitar Rp6,4 triliun per musim, sekitar 170 juta pound atau sekitar Rp3,15 triliun lebih banyak dari yang didapatkan CR7 di Al Nassr.

Invasi Arab Saudi tampaknya tidak akan berhenti di situ saja dan kira-kira masih banyak pemain yang akan direkut mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun bahkan diincar dan kemungkinan bisa melatih Cristiano Ronaldo kembali di Al Nassr nanti.