Bursa Transfer

Tak Bakal Dipermanenkan, Juventus Malah Punya Akal Bulus pada Arkadiusz Milik

Sabtu, 10 Juni 2023 17:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Tak bakal dipermanenkan di bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, malah punya akal bulus pada Arkadiusz Milik. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Tak bakal dipermanenkan di bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, malah punya akal bulus pada Arkadiusz Milik.

INDOSPORT.COM – Tak bakal dipermanenkan di bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, malah punya akal bulus pada Arkadiusz Milik.

Raksasa Liga Italia, Juventus, memang tengah tidak baik-baik saja sepanjang musim 2022/2023 ini yang mana mereka ditimpa banyak masalah.

Sebut saja dari jajaran petinggi, seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, yang mundur secara serentak hingga diusutnya kejadian Plusvalenza.

Alhasil, Juventus mau tidak mau harus dikurangi 15 poin yang membuat mereka sempat terlempar ke papan tengah klasemen Liga Italia.

Setelah perlahanan naik, moral para pemain Juventus sempat meningkat setelah pengurangan 15 poin itu dikembalikan oleh PSSI-nya Italia (FIGC).

Akan tetapi, naasnya Juventus tiba-tiba mendapatkan pengurangan 10 poin lagi beberapa saat sebelum Bianconeri menghadapi Empoli.

Sudah jatuh tertimpa tangga adalah definisi yang pas untuk mengambarkan Si Nyonya Tua pada saat itu yang mana mereka juga dibantai 4-1 oleh Empoli pada (23/05/23).

Juventus kiranya akan melakukan revolusi pada musim depan yang mana Bianconeri juga akan mengubah filosofinya dari membeli pemain berpengalaman setinggi langit menjadi memboyong pemain muda.

Massimiliano Allegri yang sudah dipastikan tetap akan menjadi pelatih Juventus pada musim depan kiranya akan bersiap Menyusun strategi dalam urusan pembelian dan penjualan pemain di bursa transfer musim panas.

Hal itu termasuk Juventus yang tak akan mempermanenkan pemain yang dipinjamnya, Arkadiusz Milik, sebaliknya Bianconeri malah punya akal bulus pada sang pemain.