Bola Internasional

Jurnalis Top Argentina Bocorkan Lionel Messi Batal Main Lawan Timnas Indonesia, Ada Apa?

Sabtu, 10 Juni 2023 22:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Jurnalis top Argentina membocorkan bahwa Lionel Messi batal main lawan lawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba FIFA Matchday. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Jurnalis top Argentina membocorkan bahwa Lionel Messi batal main lawan lawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba FIFA Matchday. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Jurnalis top Argentina membocorkan bahwa Lionel Messi batal main lawan lawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba FIFA Matchday.

Teka-teki tentang bermainnya Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia menghadapi Argentina akhirnya terjawab.

Lionel Messi sebelumnya diyakini akan turut serta dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) pukul 19.30 WIB.

Hal tersebut berdasarkan laporan yang mengungkapkan jika Messi berada dalam rombongan pemain Argentina yang mendarat di China.

Seperti diketahui, Lionel Messi cs akan melakoni pertandingan uji coba melawan Australia, dan tim nasional Indonesia.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Argentina akan menghadapi Australia terlebih dahulu di China, Kamis (15/06).

Baru-baru ini kabarnya Messi telah mendarat di China. Dirinya bahkan telah diyakini akan memainkan pertandingan melawan tim nasional Australia.

Keadaan itu lantas membuat masyarakat Indonesia memiliki harapan yang sangat besar jika Lionel Messi juga ambil bagian dalam laga melawan Timnas Indonesia.

Kendati demikian, hal tersebut sangat berbeda dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh jurnalis top Argentina, Leo Paradizo.

Pasalnya, Leo Paradizio dengan tegas mengatakan bahwasannya Lionel Messi tidak akan bermain di laga antara Timnas Indonesia melawan Argentina.