Bola Internasional

Lionel Messi Belum Gabung Timnas Argentina di China, Jadi Ikut ke Jakarta?

Sabtu, 10 Juni 2023 09:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi belum bergabung dengan Timnas Argentina, di mana beberapa pemain sudah tiba di China, dan setelah itu akan melawan Timnas Indonesia di Jakarta. Foto: REUTERS-Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi belum bergabung dengan Timnas Argentina, di mana beberapa pemain sudah tiba di China, dan setelah itu akan melawan Timnas Indonesia di Jakarta. Foto: REUTERS-Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi sampai saat ini belum bergabung dengan Timnas Argentina dalam lawatan ke China. Apakah ia juga tidak ikut ke Jakarta dan bermain di GBK?

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina akan melakoni dua laga persahabatan di Asia. Pertama, melawan Australia di China, dan kedua, melawan Timnas Indonesia di Jakarta.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) malam, pukul 19.30 WIB.

Salah satu pemain Argentina yang paling dinanti adalah Lionel Messi, sang pemain megabintang yang baru saja bergabung dengan klub asal Amerika, Inter Miami.

Tak heran, 60 ribu tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang dijual secara bertahap selama tiga hari, selalu ludes terjual dalam hitungan menit.

Namun, sampai saat ini Lionel Messi belum bisa dipastikan, apakah ia akan bermain di dua laga tersebut, menghadapi Australia di China, dan meladeni Timnas Indonesia di Jakarta.

Beberapa pemain Argentina sudah tiba di China. Pemain yang sudah mendarat ada Cristian Romero, Nicolás Otamendi, serta Facundo Buonanotte dan Exequiel Palacios.

"Pemain pertama yang dipanggil untuk pertandingan di Asia sudah ada di Beijing: Palacios dan Buonanotte," unggah laman resmi Timnas Argentina melalui Twitter.