Liga Indonesia

Link Live Streaming Leg ke-2 Playoff Liga Champions Asia: PSM Makassar vs Bali United

Sabtu, 10 Juni 2023 17:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@baliunitedfc
Laga Kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar. (Foto: Instagram@baliunitedfc) Copyright: © Instagram@baliunitedfc
Laga Kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar. (Foto: Instagram@baliunitedfc)

INDOSPORT.COM – Link Live Streaming laga play-off Leg ke-2 Liga Champions Asia antara PSM Makassar vs Bali United, Sabtu (10/06/23) mulai pukul 18.30 WIB.

Bali United gantian akan bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan untuk menantang tuan rumah PSM Makassar.

Laga antara PSM Makassar vs Bali United kali ini merupakan play-off AFC Club Competition yang akan menentukan tim mana yang turun di kompetisi tingkat Asia.

Pada leg pertama, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSM Makassar mampu mengimbangi Bali United.

Kala itu, Bali United mampu unggul lebih dulu melalui aksi Irfan Jaya pada menit ke-16 sebelum kemudian Ilija Spasojevic justru mencetak gol bunuh diri pada menit ke-70.

Dalam pertandingan play-off AFC Club Competition nanti, PSM Makassar jelas tak mau kalah dan akan mencoba memaksimalkan kesempatan.

Juku Eja jelas akan mengandalkan Kike Linares dan Yuran Fernandes di lini belakang, sementara Wiljan Pluim dan Everton akan mengisi lini depan.

Bali United sendiri punya skuad yang tak kalah menarik dengan munculnya Brwa Nouri, Elias Dolah, hingga Privat Mbarga.

Namun demikian, PSM Makassar dipastikan akan berusaha untuk mendapatkan penuh dan mencoba peruntungan untuk berkompetisi di Asia.

Laga leg kedua Play-off AFC Competition Club antara PSM Makassar vs Bali United bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan tertera di slide kedua.