Bursa Transfer

Lolos Final Liga Champions, Inter Milan Bikin Arsenal Kaya Raya

Sabtu, 10 Juni 2023 15:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Aksi pemain baru Arsenal, Jorginho saat menghadapi Everton di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Aksi pemain baru Arsenal, Jorginho saat menghadapi Everton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Inter Milan lolos ke babak final Liga Champions untuk menantang Manchester City membuat Arsenal bisa menjual dua pemainnya.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City di babak final Liga Champions musim 2022-2023 pada hari Minggu (11/06/23) dini hari WIB.

Hanya saja, muncul kabar bahwa keberhasilan Inter Milan maju ke babak final Liga Champions membuat Arsenal bisa menjual dua pemainnya di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Express, Inter Milan dikabarkan berminat untuk memboyong dua pemain Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dua pemain yang kabarnya akan dibeli oleh Nerazzurri adalah Jorginho dan Folarin Balogun yang kabarnya akan dilego Arsenal.

Jorginho sebenarnya baru saja didatangkan oleh The Gunners di bursa transfer Januari 2023 lalu dengan dana mencapai 12 juta pound.

Hanya saja, gelandang Italia berdarah Brasil ini jarang dimainkan dan kerap kali jadi tumbal kekalahan Arsenal.

Banyak supporter berujar bahwa kegagalan Arsenal menjuarai Liga Inggris karena kedatangan Jorginho di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Di sisi lain, Folarin Balogun sendiri merupakan salah satu pemain muda yang sebenarnya cukup potensial untuk membela Arsenal di musim 2023-2024 nanti.

Pasalnya, Arsenal kini kekurangan penyerang tengah dan hanya memilki Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.