Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Dapatkan Onana, Havertz Batal ke Real Madrid?

Sabtu, 10 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Andre Onana yang segera diamankan dan Kai Havertz yang batal ke Real Madrid. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Andre Onana yang segera diamankan dan Kai Havertz yang batal ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Andre Onana yang segera diamankan dan Kai Havertz yang batal ke Real Madrid.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Chelsea tengah menginar kiper Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini tak lepas dari performa kurang oke yang ditunjukkan oleh dua kiper the Blues, Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga sebelumnya.

Namun, final Liga Champions musim 2022/2023 akan menjadi keputusan sulit untuk Onana bakal hengkang dari Inter Milan.

Demi menggaet Andre Onana, Chelsea dilaporkan bakal menyiapkan uang segepok senilai 40 juta pound yang kiranya menjadi dana yang besar.

The Telegraph melaporkan sang pemenang Liga Champions 2020/2021 itu akan mengajukan tawaran di angka 42 juta pound, jauh dari harga yang diminta Nerazzurri di angka 60 juta pound.

Akan tetapi, the Blues punya rencana jitu agar Inter bersedia melepas kiper berpaspor Kamerun itu dengan menyertakan Romelu Lukaku dalam kesepakatan barter.

Nerazzurri sendiri dikabarkan tak akan menahan-nahan kepergian kiper berusia 27 tahun itu dan tentu saja sudah menyiapkan satu penggati, yaitu Guglielmo Vicario dari Empoli, andai Onana benar-benar hengkang.

Selain Andre Onana, Mauricio Pochettino sebagai manajer anyar Chelsea tentu juga ingin melakukan beberapa perubahan.

Perubahan yang diterapkan Mauricio Pochettino ini tampaknya bisa membuat Kai Havertz gagal berlabuh ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 nanti.