Liga Champions

Usai Final Liga Champions Lawan Inter, Man City Berpotensi Dikhianati Gundogan

Sabtu, 10 Juni 2023 14:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Piala FA. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Piala FA.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Ilkay Gundogan, dirumorkan bakal hengkang ke Arsenal selepas final Liga Champions 2022-2023 melawan Inter Milan.

Manchester City akan menghadapi Inter Milan dalam laga final Liga Champions 2022-2023 di Stadion Ataturk Olimpiyat, Turki pada Minggu (11/6/23) dini hari WIB.

Hanya saja, jelang laga final Liga Champions, Manchester City digoyang soal kemungkinan hengkangnya sang kapten, Ilkay Gundogan.

Gundogan sendiri belakangan dikabarkan akan memilih opsi ke klub lain, lantaran belum ada perpanjangan kontrak baru.

Manchester City disebut masih memberikan kontrak baru pada Gundogan melalui manajemen dan sempat disebutkan oleh agen sang pemain, Ilhan Gundogan.

Hanya saja, dilansir Marca, beberapa klub lain dikabarkan akan memberikan tawaran jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ada empat klub yang dikabarkan akan menawar Gundogan jelang bursa transfer musim panas 2023, yaitu Manchester City, Arsenal, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

PSG sendiri kemudian memberikan tawaran untuk Gundogan, menyusul keinginan dari sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Hanya saja, salah satu opsi yang kabarnya akan dijajaki oleh Ilkay Gundogan adalah Arsenal yang belakangan dikabarkan mencari gelandang baru.