Liga Indonesia

Jadwal dan Panduan Penukaran Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina

Minggu, 11 Juni 2023 13:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jelang FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jelang FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni 2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal dan panduan penukaran tilet FIFA Matchday 2023 antara timnas Indonesia vs Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 19 Juni 2023.

Pertandingan pamungkas antara timnas Indonesia vs Argentina sudah di depan mata. Sepekan lagi, penggemar bisa menyaksikan sang juara Piala Dunia 2022 bermain di GBK.

Antusiasme suporter sudah terlihat sejak penjualan tiket pertandingan secara online. Setiap harinya, tiket yang tersedia langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

PSSI kemudian memberikan panduan bagaimana cara menukarkan tiket online dengan akses masuk ke GBK. Ternyata ada waktu empat hari untuk menukarkan tiket.

Pemilik tiket Cat 3 sudah bisa melakukan penukaran tiket di Wisma Serba Guna GBK pada Jumat (16/6/23). Tidak ada nomor kursi untuk tiket Cat 3.

Kemudian, pemilik e-tiket ketegori lainnya yang tinggal di Jabodetabek sudah bisa menukarkan tiket pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Juni 2023 di Wisma Serba Guna GBK.

Perlu diperhatikan, tiket kategori lainnya (selain Cat 3) akan mendapatkan nomor kursi yang tercetak di gelang masuk. Nomor kursi akan didapat sesuai urutan penukaran.

Maka dari itu, jika lebih cepat menukarkan e-tiket menjadi gelang, maka tempat duduk yang tersedia juga berpeluang lebih dekat dengan lapangan, sehingga akan lebih dekat dengan Di Maria dkk. 

Pemilik e-tiket yang berasal dari luar daerah Jabodetabek masih bisa menukarkan tiket menjadi gelang di hari H, 19 Juni 2023.

Dengan catatan, pemilik e-tiket itu harus menunjukkan QR Code yang ada di email atau aplikasi pembelian tiket, serta harus menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, dll).