Bola Internasional

Breaking! Lionel Messi Diklaim Tidak Ikut Rombongan Timnas Argentina ke Indonesia

Sabtu, 10 Juni 2023 21:24 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Kepastian Lionel Messi merumput di Jakarta membela Argentina melawan Timnas Indonesia masih menjadi misteri. Bahkan ada rumor ia tak akan bermain.

Timnas Argentina saat ini sudah tiba di Beijing, China, untuk menjalani pertandingan persahabatan resmi dalam agenda FIFA Matchday bertajuk Tour Asia. 

Di sana, mereka akan menghadapi tim kuat Asia, Australia, di Stadion Workers, pada Kamis (15/06/23) mendatang.  Ini merupakan pertandingan persahabatan ketiga pasca mereka juara Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Argentina menang 2-0 melawan Panama lalu membantai Curacao 7-0. Guna melanjutkan hasil positif, tim besutan Lionel Scaloni membawa skuad terbaiknya.

Termasuk ikutnya sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga menjadi pemain yang paling disorot saat tim Argentina tiba di China.

Menurut laporan South China Morning Post, Lionel Messi tiba di Beijing dengan menggunakan jet pribadi pada Sabtu (10/6/2023).

Kedatangan Messi disambut dengan meriah oleh ratusan penggemar yang telah menunggunya di bandara. “Messi! Messi!” teriak sejumlah penggemar dikutip dari South China Morning Post pada Sabtu (10/6/23).

Dalam video yang diunggah Reuters, Messi tampak mengenakan kemeja berwarna biru dan celana pendek.Sambil dikawal Rodrigo De Paul.

Messi pun melambaikan tangan ketika para penggemar meneriakan namanya di bandara Beijing, sebelum memasuki bus pemain.

Usai menghadapi Australia, timnas Argentina diagendakan langsung terbang ke Jakarta untuk menghadapi timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, pada Senin (19/06/23).