Bola Internasional

Lionel Messi Batal Main Lawan Timnas Indonesia, Netizen Buat Rayuan Mematikan

Minggu, 11 Juni 2023 04:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Annegret Hilse
Pemain Argentina, Lionel Messi, batal main lawan Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba, netizen Indonesia lantas membuat rayuan mematikan. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Pemain Argentina, Lionel Messi, batal main lawan Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba, netizen Indonesia lantas membuat rayuan mematikan. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM - Pemain Argentina, Lionel Messi, batal main lawan Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba. Hal itu lantas membuat netizen membuat rayuan mematikan.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan bermain dalam pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) pukul 19.30 WIB.

Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi turut serta dalam rombongan Argentina yang mendarat di China. Sehingga, dia diyakini akan ikut terbang ke Jakarta.

Kendati demikian, baru-baru ini Leo Messi dilaporkan batal bermain di laga Timnas Indonesia menghadapi Argentina, walaupun namanya berada dalam skuat yang dibawa untuk menjalani Tour Asia 2023.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti alasan winger berpaspor Argentina tersebut tidak bermain di laga melawan Timnas Indonesia.

"Messi sudah tiba di Beijing (China). Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," tulis Leo Paradizo di akun Twitter resminya.

"Diperkirakan dia tidak ikut serta dalam perjalanan Argentina ke Indonesia untuk pertandingan (uji coba) pada 19 Juni," tambah jurnalis top Argentina tersebut.

Tentunya pernyataan itu lantas membuat sebagian masyarakat Indonesia merasa kecewa karena tidak bisa melihat Lionel Messi secara langsung.

Pasalnya, mereka telah rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiket pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan argentina.

Bahkan, terdapat beberapa netizen yang membuat rayuan mematikan agar Lionel Messi bermain dalam laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Argentina.