Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Hakimi Ngebet Balik, Dodi Lukebakio Jadi Striker Baru

Minggu, 11 Juni 2023 22:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Molly Darlington
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan sepanjang hari Minggu (11/06/2023) ini, mulai dari Achraf Hakimi yang ingin pulang hingga datangkan Dodi Lukebakio.

Usai gagal di final Liga Champions, manajemen Inter Milan tampaknya sangat serius untuk merombak skuad mereka di bursa transfer nanti.

Sektor lini depan jadi fokus utama Inter Milan, mengingat di babak final Liga Champions kemarin para striker mereka tak mampu mencetak gol.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan, dalam beberapa waktu terakhir sosok Dodi Lukebakio bertengger di urutan teratas.

Dude Lukebakio yang kini tengah memperkuat Hertha Berlin tersebut, dikabarkan bakal jadi penyerang baru Inter Milan pada musim depan.

Sepanjang musim lalu, Dodi Lukebakio mampu mencatatkan torehan 12 gol dan 5 assist dari total 33 pertandingan yang dilakoni bersama Hertha Berlin di semua ajang.

Bahkan, winger berpaspor Belgia tersebut mampu mengumpulkan perolehan 49 gol dan 34 assist sepanjang kariernya.

Catatan tersebut terbilang apik dan cocok untuk mengisi pos lini serang Inter Milan yang musim depan tampaknya bakal ditinggal Joaquin Correa serta Lukaku yang dipulangkan ke Chelsea.

Terlebih lagi, Lukebakio masih memiliki usia yang lebih muda dibandingkan dengan Joaquin Correa, yakni 25 tahun.

Melansir dari FC Inter News, Dodi Lukebakio telah mendapatkan izin dari Hertha Berlin untuk hengkang ke Inter Milan.