Bursa Transfer

AC Milan Nangis Darah, 'Permata Prancis' Houssem Aouar Gabung AS Roma

Senin, 12 Juni 2023 01:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Pascal Rossignol
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nangis darah usai permata prancis Houssem Aouar memutuskan gabung AS Roma menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nangis darah usai permata prancis Houssem Aouar memutuskan gabung AS Roma menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, nangis darah usai permata prancis Houssem Aouar memutuskan gabung AS Roma menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Houssem Aouar menjadi salah satu komoditas panas yang diperebutkan oleh 2 klub Liga Italia, yakni AC Milan dan AS Roma, di bursa transfer berikutnya.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling terdepan untuk merekrut Houssem Aouar dari Olympique Lyon.

Hal tersebut dikarenakan Aouar membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Lyon di jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Sebagai tambahan informasi, Houssem Aouar sebenarnya memiliki perjanjian kontrak dengan Olympique Lyon hingga 30 Juni 2023 nanti.

Namun, Gelandang berpaspor Prancis tersebut membuat keputusan untuk hengkang Lyon. Serta, mencari tantangan lainnya.

Pada saat itu, Aouar bahkan dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan AC Milan demi bermain di Liga Italia musim depan.

Pembicaraan antara AC Milan dengan Olympique Lyon, serta Houssem Aouar dan agennya, untuk membahas kontrak baru kabarnya telah terjadi.

Terlebih lagi, AC Milan memiliki tekad untuk segera memboyong gelandang baru, mengingat Brahim Diaz kembali ke Real madrid.

Kendati demikian, usaha yang akan dilakukan oleh AC Milan akan sia-sia setelah AS Roma dilaporkan telah meresmikan Houssem Aouar sebelum jendela bursa transfer dibuka.