Bursa Transfer

Ditunggu Tottenham dan Man United, Ansu Fati Tak Siap Hengkang dari Barcelona

Senin, 12 Juni 2023 15:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Aksi Ansu Fati di laga Barcelona vs Osasuna (03/05/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Aksi Ansu Fati di laga Barcelona vs Osasuna (03/05/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati dikabarkan tak akan hengkang dari Barcelona, meskipun Manchester United dan Tottenham Hotspur menawar.

Belakangan, pemain muda Barcelona, Ansu Fati disebut akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ansu Fati sendiri sempat disebut akan dijual oleh Barcelona di bursa transfer musim panas 2023, mengingat pemain yang satu ini kurang mendapat menit bermain.

Hanya saja, pemain berusia 20 tahun ini kabarnya tengah mendapat tawaran dari beberapa klub Liga Inggris, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Sebelumnya, Ansu Fati memang dikabarkan akan menjadi goal getter baru di Barcelona usai Lionel Messi kemudian hengkang ke klub lain.

Namun demikian, belakangan Fati banyak mendapat cedera berat dan kemudian membuat kemampuan fisiknya menurun.

Bahkan, Ansu Fati kemudian menjadi pemain cadangan di Barcelona dan beberapa kali tak diturunkan oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Mengingat masa depannya mulai tak jelas, Ansu Fati kemudian disebut akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United sendiri belakangan disebut tertarik untuk mendatangkan Ansu Fati untuk menambah kekuatan di sisi sayap.

Man United kemudian berencana menambah penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023, mengingat Marcus Rashford akan diposisikan sebagai pemain sayap kiri.