In-depth

Leandro Barreiro, Bahan Prospek Liverpool dari Mantan Klub Jurgen Klopp

Selasa, 13 Juni 2023 17:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Leon Kuegeler
Pemain Mainz 05, Leandro Barreiro (kiri). Foto: REUTERS/Leon Kuegeler. Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Pemain Mainz 05, Leandro Barreiro (kiri). Foto: REUTERS/Leon Kuegeler.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diprediksi masih akan menambah beberapa rekrutan baru, dan bisa jadi salah satunya Leandro Barreiro (Mainz 05).

Ya, meski sudah memboyong pemain yang diidam-idamkan banyak peminat di bursa transfer, Jurgen Klopp nampaknya belum puas.

Terlebih lagi, sang raksasa Merseyside juga sedang getol berburu amunisi baru demi menyongsong musim depan yang lebih baik.

Bicara soal pemain baru, Alexis Mac Allister jelas bukan satu-satunya yang berada di daftar buruan. Ada nama-nama seperti Manu Kone dan Mason Mount.

Lalu tidak ketinggalan Federico Chiesa, yang digadang-gadang bisa menjadi penerus Mohamed Salah pada kemudian hari.

Namun bursa transfer adalah tempat yang sangat luas, bahkan bagi klub sebesar Liverpool. Jurgen Klopp bisa menemukan seabrek talenta potensial yang bisa saja tidak terlalu dikenal orang.

Contohnya Leandro Barreiro, gelandang muda Timnas Luxembourg yang direkomendasikan laman liverpool.com belum lama ini.

Dalam laporan media tersebut, Leandro Barreiro dinilai sebagai calon buruan yang sangat menarik. Ia kini bermain untuk klub yang dulu pernah ditangani Jurgen Klopp, Mainz 05.

Pemain yang satu ini lahir di Erpeldange, Luxembourg, pada 3 Januari 2000. Usianya kini 23 tahun dan bermain sebagai gelandang.

Seorang abdi yang setia, Leandro Barriero sampai detik ini belum pernah satu kali pun berpindah klub selama melakoni karier profesionalnya.