Liga Indonesia

Liga 2: 10 Legenda Turun Gunung, PSDS Deli Serdang Seleksi Putra Daerah Sumut

Selasa, 13 Juni 2023 12:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Manajer PSDS, Herman Sagita. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Manajer PSDS, Herman Sagita. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - PSDS Deli Serdang mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 2023-2024. Seleksi pemain sudah dimulai di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin (12/6/23).

Seleksi ini diikuti 108 pesepak bola dari berbagai daerah Sumatra Utara. Selain itu terlihat wajah-wajah pemain Traktor Kuning musim lalu.

Antara lain Rifki Wahyudi, Imus Wiranda, dan beberapa mantan saat PSDS berlaga di Liga 3 seperti Bima Lesmana, Hamzah Deva dan lainnya.

Manajer PSDS, Herman Sagita mengatakan, seleksi akan digelar tiga hari ke depan hingga Rabu (14/6/23). Seleksi juga diikuti para pemain jebolan musim lalu.

"Sebenarnya kerangka tim sudah ada dari skuat PSDS musim lalu. Tapi perlu juga untuk sisip-sisipnya. Mana tahu ada yang bagus dari seleksi ini," kata Herman Sagita usai seleksi hari pertama.

Selain tim pelatih PSDS Deli Serdang, yakni Susanto, Imam Faisal dan Muhammad Halim, seleksi menyambut musim baru Liga 2 juga melibatkan legenda klub sebagai talent scouting.

"Untuk tim penilai, para mantan PSDS Deli Serdang nanti ikut. Total ada 10 orang yang membantu tim pelatih Susanto," cetus Herman Sagita.

Untuk kontrak pemain, manajemen PSDS akan segera menyiapkan jadwalnya usai seleksi. Nantinya ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui. 

"Kontrak pemain segera diurus usai seleksi, nanti akan kami panggil mereka satu per satu lewat whatsapp," tambah sang manajer PSDS.