Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: PSG Menang Duit, Thuram Malah Merapat ke San Siro

Selasa, 13 Juni 2023 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Thilo Schmuelgen
Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne Copyright: © Reuters/Thilo Schmuelgen
Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan segera mendaratkan Marcus Thuram di San Siro menjelang bursa transfer dibuka, meskipun kalah mahar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Marcus Thuram diyakini akan menjadi komoditas panas yang diperebutkan oleh AC Milan dan PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan AC Milan dan PSG diyakini karena Marcus Thuram digadang-gadang menjadi bomber apik di masa depan.

Selain itu, kontrak Marcus Thuram dengan Borussia Monchengladbach akan berakhir pada akhir musim ini, tepatnya 30 Juni mendatang.

Pada musim ini saja, Thuram mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama dengan Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 25 tahun itu tercatat mengoleksi 16 gol dan 7 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni Borussia Monchengladbach.

Tak hanya itu, Marcus Thuram mulai menjadi tumpuan tim nasional Prancis. Terbukti, dia mendapatkan kesempatan bermain di Piala Dunia 2022 sebanyak 6 kali.

Bomber kelahiran Parma pada 6 Agustus 1997 tersebut juga mengumpulkan torehan 2 assist untuk tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022.

Catatan itu menjadi salah satu alasan bagi AC Milan untuk tetap bersaing dengan PSG, untuk mendapatkan Marcus Thuram.

Bahkan, AC Milan bisa segera mendaratkan Marcus Thuram di San Siro pada bursa transfer musim panas, meskipun kalah mahar dari PSG.