Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Mbappe Mohon Madrid Mendekat, Barcelona Buang 3 Bek

Selasa, 13 Juni 2023 20:52 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) di Selasa (13/06/23) dimana Real Madrid dikaitkan dengan Kylian Mbappe sementara Barcelona mau cuci gudang. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) di Selasa (13/06/23) dimana Real Madrid dikaitkan dengan Kylian Mbappe sementara Barcelona mau cuci gudang.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) di Selasa (13/06/23) dimana Real Madrid dikaitkan dengan Kylian Mbappe sementara Barcelona mau cuci gudang.

Mbappe sendiri secara terbuka menyatakan intensinya untuk pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan tidak mau menandatangani kontrak baru.

Saat ini sang bintang 24 tahun asal Prancis tersebut hanya punya sisa satu tahun saja di sisa masa baktinya bersama Les Parisiens dan pihak klub tidak mau jika ia harus pergi dengan cuma-cuma.

Artinya mau tidak mau penjualan pada bursa transfer musim panas 2023 adalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan untung dari kepergian Mbappe.

"Saya tidak pernah mendiskusikan kontrak baru dengan PSG," beber Kylian Mbappe seperti yang dikutip dari AFP.

"Manajemen klub sudah saya beri tahu sejak 15 Juli 2022 jika saya tidak mau bertahan lebih dari 2024. Pemberitahuan yang saya berikan belum lama ini hanya untuk mengingatkan saja," tambah eks penggawa AS Monaco tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2022 lalu sebenarnya Mbappe sudah siap bergabung bersama Real Madrid dan menjajal Liga Spanyol namun tiba-tiba menyetujui deal baru dengan PSG.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan jika Mbappe menyesal telah mempermainkan Los Blancos dan bahkan meminta maaf pada presiden mereka, Florentino Perez.

Kini Real Madrid jadi yang terdepan lagi untuk mendatangkan kapten timnas Prancis tersebut.

Hanya saja dipastikan mereka tidak sendirian karena Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United siap menghadang kapan saja.