Top News

Top 5 News: Greenwood Comeback ke Man United, Liverpool Bidik Dybala

Senin, 12 Juni 2023 05:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Clive Brunskill/Getty Images
Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/06/23), mulai dari Mason Greenwood akan comeback ke Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/06/23), mulai dari Mason Greenwood akan comeback ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/06/23), mulai dari Mason Greenwood akan comeback ke Manchester United.

Selain itu, Liverpool membidik Paulo Dybala untuk menggantikan Roberto Firmino, hingga duet Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlan mencari playmaker baru untuk AC Milan di bursa transfer musim panas.

1. Mason Greenwood Kembali ke Manchester United

Melihat Mason Greenwood kembali mengenakan jersey klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya bukan sesuatu yang mustahil.

Pasalnya sang raksasa Liga Inggris (Premier League) dikabarkan sudah bersedia memberikan izin pada pemainnya tersebut untuk merumput lagi.

Greenwood sebelumnya dikenal sebagai salah satu jebolan akademi Manchester United dengan prospek paling besar.

Baca selengkapnya: Sudah Dapat Restu Ten Hag dan Para Pemain, Mason Greenwood Segera Comeback ke Man United!

2. Liverpool Bidik Dybala

Karena harganya murah meriah, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik striker AS Roma, Paulo Dybala, jadi pengganti Roberto Firmino.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memang harus banyak berbenah di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah terseok-seok pada musim 2022/2023 lalu.

Minim belanja pemain dan menurunnya performa beberapa pemain utama mereka tampaknya menjadi alasan mengapa the Reds tampil jeblok pada musim lalu walaupun akhirnya bisa mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Baca selengkapnya: Harganya Murah Meriah, Liverpool Bidik Paulo Dybala Jadi Pengganti Firmino