Top News

Top 5 News: Pemain yang Diboyong Sheikh Jassim ke AC Milan, Man United Bisa Dibeli Sir Jim Ratcliffe

Jumat, 9 Juni 2023 05:21 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca publik di beranda INDOSPORT sepanjang hari Kamis (09/06/23). Salah satunya, jika AC Milan yang dibeli oleh Sheikh Jassim.

Pemain yang Dihadirkan Sheikh Jassim ke AC Milan

Apa jadinya jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani gagal membeli Manchester United dan beralih ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan?

Meski terdengar sebagai angan-angan yang jauh, hal tersebut tentu saja bukan tidak mungkin terjadi.

AC Milan sendiri dimiliki oleh Gerry Cardinale bersama RedBird Capital Partners, yang saat ini sedang mengalami masalah internal di manajemennya. Jika bisa mengakuisisi AC Milan, pemain-pemain ini bisa didatangkan oleh Sheikh Jassim.

Baca selengkapnya: Beralih ke AC Milan, 5 Pemain Bintang Ini Bisa Sheikh Jassim Hadirkan Sekaligus!

Manchester United Jatuh ke Tangan Sir Jim Ratcliffe

Seperti diketahui, drama penjualan Manchester United sudah bergulir selama berbulan-bulan sejak mencuat pada bulan November tahun lalu. 

Namun dari sejumlah nama yang masuk daftar calon pembeli, sejauh ini hanya Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang paling sering diberitakan oleh media.

Akan tetapi, kans Sheikh Jassim untuk memiliki klub raksasa Liga Inggris tersebut nampaknya mulai menipis.

Baca selengkapnya: Manchester United Jatuh ke Tangan Sir Jim Ratcliffe, Keluarga Glazer Dapat Ampunan