Bursa Transfer

Harganya Murah Meriah, Liverpool Bidik Paolo Dybala Jadi Pengganti Firmino

Minggu, 11 Juni 2023 13:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Karena harganya murah meriah, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik striker AS Roma, Paolo Dybala, jadi pengganti Roberto Firmino. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Karena harganya murah meriah, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik striker AS Roma, Paolo Dybala, jadi pengganti Roberto Firmino.

INDOSPORT.COM – Karena harganya murah meriah, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik striker AS Roma, Paolo Dybala, jadi pengganti Roberto Firmino.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memang harus banyak berbenah di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah terseok-seok pada musim 2022/2023 lalu.

Minim belanja pemain dan menurunnya performa beberapa pemain utama mereka tampaknya menjadi alasan mengapa the Reds tampil jeblok pada musim lalu walaupun akhirnya bisa mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Liverpool sendiri sudah berbenah dengan mengamankan gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister, sebagai upaya meregenerasi lini tengah mereka yang mulai menua.

Selain itu, walaupun bukan kebutuhan yang sangat mendesak, Liverpool juga kemungkinan akan mencari pengganti Roberto Firmino yang angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ya, setelah delapan tahun mengabdi di Anfield Stadium, pria yang akrab disapa Bobby tersebut pada akhirnya memutuskan untuk berpetualang di klub baru.

Saat ditanyai mengapa striker berpaspor Brasil itu memutuskan untuk angkat kaki dari the Reds, sang pemain menjawab bahwa memang sudah waktunya untuk pergi.

“Sayangnya, ini sudah saatnya (bagi saya untuk hengkang),” tutur Firmino pada Liverpool Echo mengenai alasannya meninggalkan Merseyside Merah.

“Siklus di sini sudah berakhir dan saya mengerti ini saatnya untuk pergi. Mungkin suatu hari saya bisa kembali, saya tidak tahu, tapi ini saatnya untuk pergi."

Dengan hengkangnya Roberto Firmino, Liverpool lantas membidik striker AS Roma, Paolo Dybala, yang harganya murah meriah pada bursa transfer musim panas 2023 ini.