Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Idam-idamkan 3 Pemain dari Liga Lintas Negara

Jumat, 9 Juni 2023 17:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool yang saat ini sedang ramai dibahas, melibatkan tiga nama menarik. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool yang saat ini sedang ramai dibahas, melibatkan tiga nama menarik. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool yang saat ini sedang ramai dibahas, melibatkan tiga nama menarik yakni Federico Chiesa, Manu Kone, dan Khephren Thuram.

Ya, tiga pemain yang masing-masing berasal dari liga berbeda ini memang bukan nama baru di daftar buruan Liverpool di bursa transfer kali ini.

Namun pertanyaannya, apakah mereka akan merapat? Mungkinkah salah satu atau salah dua, atau tidak sama sekali?

Apa pun jawabannya nanti, yang jelas Liverpool saat ini memang sedang berburu tambahan pemain di sejumlah sektor.

Meski masih memiliki pemain-pemain yang bisa diandalkan, Jurgen Klopp nampaknya tidak ingin The Reds kesulitan stok lagi gara-gara enggan belanja di bursa transfer.

Dari pengalaman itu pula, Liverpool tentu tidak mau lagi-lagi gigit jari karena pemain darurat yang mereka datangkan ternyata tidak sesuai eskpektasi. Arthur Melo, misalnya.

Untuk itulah, Alexis Mac Allister didatangkan di bursa transfer kali ini. Liverpool pun patut berbangga lantaran mendapatkan pemain yang satu ini bukanlah hal mudah.

Mereka harus bersaing dengan banyak klub peminat, karena Alexis Mac Allister adalah buruan kelas kakap usai bersinar di Brighton dan Timnas Argentina Piala Dunia 2022.

Sekarang setelah ia merapat, publik sepak bola pun auto menanti pemain mana lagi yang mungkin akan mendarat di skuad Jurgen Klopp.

Federico Chiesa, Manu Kone, dan Khephern Thuram. Siapa yang lebih dekat dan paling memungkinkan untuk dibawa ke Anfield?