Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Fabio Carvalho Dijual, 4 Pemain Susul Mac Allister

Sabtu, 10 Juni 2023 23:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Brighton, Levi Colwill menjadi incaran Liverpool (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Brighton, Levi Colwill menjadi incaran Liverpool (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COMLiverpool berencana menjual Fabio Carvalho, dan ada empat pemain yang diproyeksikan bisa menyusul Alexis Mac Allister du bursa transfer musim panas ini.

Laman Express memprediksikan bahwa Liverpool bakal melakukan perombakan besar pada skuatnya untuk musim depan demi mengejar gelar juara yang kembali gagal diraih pada edisi 2022/23.

Terdapat sejumlah nama pemain bintang yang kemungkinan bakal dilego oleh The Reds di bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya ialah Fabio Carvalho yang bisa saja dipinjamkan ke klub lain atau bahkan dijual pada musim panas ini, karena kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama.

Kesempatan Carvalho makin tipis karena Jurgen Klopp dipastikan memiliki rencana lain sehingga membuatnya semakin tersingkir.

Namun kepergian Carvalho dianggap tidak memberikan pengaruh besar karena Liverpool memiliki sederet pemain terbaik di lini serang untuk saat ini.

Selain Fabio Carvalho, Caomhin Kelleher juga dikabarkan bakal dilepas oleh Liverpool karena alasan yang sama yakni tidak memiliki banyak menit bermain.

Berbeda dengan Carvalho, kepergian Kelleher membuat Klopp harus mencari kiper baru untuk menggantikannya.

Liverpool dilaporkan akan mendatangkan empat pemain yang menjadi prioritas pada bursa transfer musim ini.

Keempat pemain tersebut ialah Ron-Robert Zieler, Levi Colwill, Khephren Thuram dan Manu Kone yang masuk dalam radar transfer dan diharapkan bisa mengikuti jejak Alexis Mac Allister yang resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.