Top News

Top 5 News: Jude Bellingham ke Real Madrid, Inter Milan Dapat Kiper Tangguh

Sabtu, 10 Juni 2023 05:13 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Molly Darlington
Jude Bellingham pemain Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Jude Bellingham pemain Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (09/06/23) kemarin. Salah satunya Manchester United bakal dapat rejeki nomplok jika Jude Bellingham ke Real Madrid.

Atlet Putri yang Cocok Jadi Pasangan Kevin Sanjaya

Merebak isu bisa pindah ke ganda campuran, tiga atlet putri ini dirasa cocok untuk jadi pasangan baru Kevin Sanjaya yang sedang dihantui rapor jeblok bersama Marcus Gideon.

Jika tak segera membaik sebagai pasangan, desakan kesepakatan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon disebut-sebut Badminton Lovers ( BL) bisa jadi opsi. Apalagi BL yakin jika mereka bisa tetap bersinar di masa depan.

Kevin Sanjaya memang pernah berjaya di ganda campuran. INDOSPORT mencoba menganalisis tiga pemain putri yang dirasa cocok jadi partner Kevin Sanjaya andai banting setir ke ganda campuran.

Baca selengkapnya:  Merebak Isu ke Ganda Campuran, 3 Atlet Putri yang Cocok Jadi Pasangan Kevin Sanjaya

Manchester United Dapat Berkah 

Real Madrid bersedia memberikan mahar sebesar 103 juta euro (Rp1,6 triliun) kepada Borussia Dortmund untuk menggaet Bellingham.

Selain itu, Real Madrid memberikan tambahan (bonus) kepada Borussia Dortmund sebesar 30,9 juta euro, atau setara dengan Rp494 miliar.

Praktisnya, kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid bakal membuat Manchester United bisa berkah, karena bisa memboyong pemain ini.

Baca selengkapnya: Jude Bellingham ke Real Madrid, Manchester United Bakal Dapat Rejeki Nomplok