Viral Video Kevin Sanjaya Nangis Usai Dikalahkan Bagas/Fikri di All England Jadi Sorotan Netizen

Jumat, 25 Maret 2022 18:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sebuah video yang menampilkan Kevin Sanjaya disebut menangis usai kalah dari Bagas/Fikri di semifinal All England 2022 jadi sorotan netizen. Copyright: © PBSI
Sebuah video yang menampilkan Kevin Sanjaya disebut menangis usai kalah dari Bagas/Fikri di semifinal All England 2022 jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Sebuah video yang menampilkan Kevin Sanjaya disebut menangis usai kalah dari Bagas/Fikri di semifinal All England 2022 jadi sorotan netizen.

Sebagaimana diketahui pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal meraih gelar juara di All England 2022 yang berlangsung pada 16-20 Maret 2022 kemarin.

Pasangan berjuluk Minions itu hanya mampu mencapai babak semifinal usai dikalahkan oleh rekan senegara sekaligus juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dalam pertandingan bertajuk All Indonesian Semifinal tersebut, Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan juniornya dengan skor 20-22, 21-13 dan 16-21.

Hasil tersebut juga membuat Bagas/Fikri akhirnya lolos ke final dan menjadi kejutan karena keluar sebagai jawara All England 2022 di partai pamungkas kala berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kekalahan Minions tentu menjadi sorotan karena pasangan nomor 1 dunia itu diunggulkan dalam pertandingan ini, namun nyatanya mereka harus takluk dari juniornya sendiri yang notabene adalah debutan.

Selain itu Minions juga menjadi atensi warganet pasca pertarungannya dengan Bagas/Fikri, yakni lantaran dalam wawancara pasca pertandingan Kevin Sanjaya disebut menangis.

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan akun Facebook Badminton Europa, yang berkesempatan mewawancarai Kevin/Marcus.

Minions diberi pertanyaan soal apakah Bagas/Fikri mengejutkan mereka. Namun yang menjadi sorotan ialah Kevin Sanjaya.

Dalam video tersebut nampak wajah sedih Kevin Sanjaya yang terlihat tengah menahan tangis usai ia dan Marcus Gideon tersingkir di All England 2022.