In-depth

Profil Fabiano Parisi: Bek Masa Depan Italia yang Bakal Jadi Rekrutan Pertama Juventus

Rabu, 14 Juni 2023 01:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@fabianoparisi
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2023 pada sosok Fabiano Parisi. Copyright: © instagram@fabianoparisi
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2023 pada sosok Fabiano Parisi.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2023 pada sosok Fabiano Parisi.

Bek muda milik Empoli itu menjadi target teratas Juventus untuk melakukan regenerasi di sektor bek kiri yang ditempati Alex Sandro.

Saat ini, Alex Sandro telah mulai menua, mengingat usianya telah 32 tahun. Di sisi lain, situasi kontraknya membuat tim berjuluk Bianconeri itu harus mencari penggantinya secara cepat.

Pasalnya, bek kiri berpaspor Brasil itu hanya menyisakan kontrak satu tahun saja, atau akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Dengan belum adanya tanda-tanda perpanjangan kontrak, ada potensi klub asal Turin itu melegonya di musim panas ini agar tak kehilangannya secara gratis tahun depan.

Karenanya, Juventus pun mengincar Fabiano Parisi, bek muda Empoli sebagai penggantinya. Siapa sangka, Bianconeri telah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Sehingga, bek berusia 22 tahun itu pun akan menjadi rekrutan pertama Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, Juventus harus memenuhi permintaan Empoli terlebih dahulu, yang meminta pertukaran pemain untuk memuluskan transfer Parisi.

Dilaporkan Tuttomercato, Juventus bersedia menumbalkan Matias Soule ke Empoli dalam kesepakatan transfer Parisi.

Kian dekatnya kepindahan Fabiano Parisi ke Juventus membuat sosoknya pun banyak dicari. Berikut INDOSPORT ulas profil dari bek muda Empoli tersebut.