Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Tawaran Legit Buat Winger Muda Arsenal Reiss Nelson

Rabu, 14 Juni 2023 20:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia ini menyodorkan tawaran menggiurkan untuk winger Arsenal, Reiss Nelson, dan juga opsi selain Marcus Thuram. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia ini menyodorkan tawaran menggiurkan untuk winger Arsenal, Reiss Nelson, dan juga opsi selain Marcus Thuram. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut menyodorkan tawaran menggiurkan untuk winger Arsenal, Reiss Nelson, dan juga opsi selain Marcus Thuram di bursa transfer musim panas ini.

Melansir Calciomercato, Reiss Nelson merupakan nama baru yang menjadi target tama AC Milan untuk melengkapi lini depan, tepatnya di sektor sayap kanan.

Nelson saat ini berstatus sebagai pemain Arsenal meski dirinya jarang dimainkan oleh Mikel Arteta di saat The Gunners berjuang meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023 yang berujung hanya jadi runner-up.

Sang pemain tercatat hanya bermain dalam 11 pertandingan dengan total 202 menit bermain. Meski demikian, dia mampu menggelontorkan 3 gol dan 2 assist dalam kurun waktu tersebut.

Diketahui, Reiss Nelson memiliki kontrak di Arsenal yang akan  berakhir pada 30 Juni 2023. Beberapa laporan menyebutkan, sang peman sudah sepakat memperpanjang kontrak hingga Juni 2027.

Dengan kontrak baru tersebut belum disahkan alias baru sebatas kesepakatan lisan. Nelson tak menutup pintu jika ada tawaran dari klub-klub lain.

Situasi ini dimanfaatkan AC Milan untuk mencoba membajak tanda tangan sang pemain. Menurut Calciomercato, Rossoneri gencar melakukan kontak dengan tim agen Nelson.

AC Milan berencana merekrut Nelson secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Atau jika tidak, klub mencoba menawarkan kontrak pinjaman meski diakui ini akan sulit.

Meski demikian, AC Milan siap menawarkan proyek menggiurkan untuk Reiss Nelson. Salah satunya jaminan sebagai pemain utama dan kesempatan bermain di Liga Champions.

Selain Reiss Nelson, AC Milan juga menargetkan Samuel Chukwueze dari Villarreal. Bahkan, agen sang pemain sudah menemui Geoffrey Moncada pada Selasa untuk membahas potensi transfer ke San Siro.