Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Bek Persib Nick Kuipers Akui Dihubungi Banyak Klub, Pindah?

Kamis, 15 Juni 2023 22:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui pada bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 banyak klub yang menghubunginya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui pada bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 banyak klub yang menghubunginya.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui pada bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 banyak klub yang menghubunginya dan tertarik untuk merekrutnya.

Meski begitu, pemain asal Belanda ini tidak merespons lebih lanjut terkait keinginan klub tersebut, pasalnya saat ini dia masih terikat kontrak dan merupakan bagian dari skuad Maung Bandung.

"Ada banyak klub menghubungi, tapi saya adalah pemain Persib dan bermain untuk Persib," kata Nick Kuipers.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini menambahkan, siapa saja bisa menghubunginya. Namun, dia tidak dapat menerima tawaran untuk bergabung dengan klub lainnya, sebab ia menghormati kontraknya di Persib.

Lebih lanjut Nick Kuipers menuturkan, saat ini dia fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023 yang akan bergulir pada awal Juli 2023 mendatang.

"Jadi saya bangga bermain untuk Persib. Mereka bisa saja menghubungi saya setiap harinya tapi saya masih menjadi pemain Persib," tegasnya.

Ketika ditanya mengenai jumlah dan nama klub yang menghubunginya, Nick Kuipers tidak menyebutkannya, yang pasti menurutnya tak sedikit klub yang mencoba untuk merekrutnya.

"Ada beberapa, banyak lah," ungkap mantan pemain ADO Den Haag ini mengatakan.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Nick Kuipers siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, pasalnya dia memiliki target membawa tim kebanggaan Bobotoh tampil lebih baik lagi dari musim sebelumnya dan meraih gelar juara. 

"Saya rasa target bersama Persib itu setiap tahunnya sama, jadi kami harus menjadi juara tentunya," tegasnya.