In-depth

Bedah Formasi AC Milan Usai Gaet Trio Arda Guler - Thiago Almada - Victor Boniface

Jumat, 16 Juni 2023 16:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Melihat formasi AC Milan usai resmi datangkan tiga rekrutan anyar trio yakni Arda Guler, Thiago Almada dan Victor Boniface pada bursa transfer Liga Italia nanti.

AC Milan tampak sangat serius untuk merombak skuat mereka usai gagal mempertahankan gelar Serie A musim lalu.

Jelang dibukanya bursa transfer pertengahan bulan Juni ini, AC Milan dikabarkan tengah membidik sejumlah pemain anyar untuk direkrut.

Melansir dari sejumlah media Italia, ada beberapa sektor yang ingin dibenahi AC Milan seperti lini serang dan gelandang.

Di posisi gelandang, AC Milan membutuhkan playmaker baru setelah Brahim Diaz yang jadi tumpuan sepanjang musim lalu, memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Untuk menggantikan peran Brahim Diaz, manajemen AC Milan kabarnya sangat serius untuk mendatangkan Thiago Almada yang tampil gemilang bersama klub MLS, Atlanta.

Sementara untuk posisi lini depan, dua pemain yang jadi target AC Milan yakni Arda Guler serta Victor Boniface.

Arda Guler yang jadi sensasi di Liga Turki, akan menempati posisi winger kanan. Sektor yang sejak dua musim terakhir memang jadi masalah cukup pelik buat AC Milan.

Sedangkan Victor Boniface yang merupakan mesin gol di Liga Belgia musim lalu, bakal mengisi pos striker AC Milan usai ditinggal Ibrahimovic yang memutuskan pensiun.

Dengan kedatangan para pemain anyar tersebut, AC Milan diprediksi bakal semakin tangguh dan bisa masuk dalam bursa juara Liga Italia musim depan.

Andai resmi direkrut, kehadiran Arda Guler, Thiago Almada dan Victor Boniface dipastikan bakal merubah starting XI yang dipakai AC Milan.

Lantas seperti apakah skuat Rossoneri usai sukses bergerilya pada bursa transfer? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum: