Bursa Transfer

Kylian Mbappe Siapkan Rencana Licik ke Real Madrid, PSG Auto Kebakaran Jenggot

Jumat, 16 Juni 2023 00:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe siapkan rencana licik ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Paris Saint-Germain bakal auto kebakaran jenggot. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe siapkan rencana licik ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Paris Saint-Germain bakal auto kebakaran jenggot.

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe siapkan rencana licik ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Paris Saint-Germain bakal auto kebakaran jenggot.

Paris Saint-Germain baru-baru ini dibuat kebakaran jenggot dengan ulah pemain mereka Kylian Mbappe baru-baru ini.

Pria berusia 24 tahun itu memang masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan masa bakti selama setahun lagi.

Namun, eks penyerang AS Monaco ini sebelumnya memberitakan bahwa sang pemain ogah meneken opsi perpanjangan masa bakti tersebut.

Hal ini tentu saja membuat Paris Saint-Germain meradang karena Les Parisiens tak punya pilihan lain selain menjual Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini agar tak kehilangannya secara gratis musim depan.

"Saya tidak pernah mendiskusikan kontrak baru dengan PSG," beber Kylian Mbappe seperti yang dikutip dari AFP.

"Manajemen klub sudah saya beri tahu sejak 15 Juli 2022 jika saya tidak mau bertahan lebih dari 2024. Pemberitahuan yang saya berikan belum lama ini hanya untuk mengingatkan saja," imbuh mantan pemain AS Monaco tersebut.

Meskipun demikian, bintang muda Timnas Prancis itu sempat mengisyaratkan adanya kemungkinan bahwa ia akan tetap meneken opsi perpanjangan kontrak itu.

“BOHONG. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan melanjutkan musim berikutnya bersama PSG di mana saya bahagia (di sini),” kata Mbappe sebagaimana dilansir dari Twitter Fabrizio Romano.

Akan tetapi, Kylian Mbappe tampaknya sudah menyiapkan rencana licik ke Real Madrid walaupun sebelumnya menuturkan bahwa dirinya bahagia di Paris Saint-Germain yang membuat klub bisa naik pitam.