Bursa Transfer

Bakal Angkat Kaki dari PSG, Kylian Mbappe Pernah Colek-colek AC Milan

Rabu, 14 Juni 2023 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Peter Cziborra
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. Serta, dirinya pernah kode AC Milan. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. Serta, dirinya pernah kode AC Milan. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. Serta, dirinya pernah mengirim kode ke AC Milan.

Hal tersebut menjadi keuntungan bagi AC Milan yang membutuhkan seorang winger di jendela bursa transfer, mengingat Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik.

Terbukti, Kylian Mbappe telah mengoleksi beberapa penghargaan bergengsi, baik secara individual maupun kolektif.

Penghargaan individu yang didapatkan oleh Mbappe adalah dinobatkan menjadi 3 pemain terbaik Prancis pada 2018, 2019, dan 2022.

Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut juga berhasil menerima Golden Boy 2017, Trophee Kopa 2018, dan Golden Boot Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe bahkan mempersembahkan 6 trofi Liga Prancis, 3 gelar Piala Prancis, dan 2 Piala Liga Prancis, untuk PSG.

Meskipun sempat memperpanjang kontrak selama dua tahun bersama PSG pada 2022, yang mana kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Namun, Kylian Mbappe berniat hengkang dari Parc des Princes ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain telah berakhir.

Keadaan itu lantas membuat PSG harus menjualnya pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti, agar tidak kehilangan Mbappe secara gratis di akhir musim depan.

Di sisi lain, Kylian Mbappe justru kedapatan pernah membuat kode kepada AC Milan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.