Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Dapat Rejeki Nomplok dari Leeds, Kounde jadi Duet Kim Min-jae?

Rabu, 14 Juni 2023 15:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Pablo Morano
Berikut adalah rumor bursa transfer yang berkaitan dengan Manchester United pada hari ini, Rabu (14/06/23). Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © Reuters/Pablo Morano
Berikut adalah rumor bursa transfer yang berkaitan dengan Manchester United pada hari ini, Rabu (14/06/23). Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor bursa transfer yang berkaitan dengan Manchester United pada hari ini, Rabu (14/06/23).

Semakin dekatnya akusisi investor baru dari Qatar membuat Setan Merah kian gencar dihubungkan dengan gosip pemain baru seperti Tyler Adams dan Jules Kounde.

Adams merupakan pemain Liga Inggris yang pada musim 2022/2023 lalu membela Leeds United yang notabene adalah rival berat Manchester United.

Hanya saja dengan terdegradisnya The Whites ke Championship, maka The Red Devils bisa mendapatkan Adams dengan harga miring.

Dilaporkan oleh The Athletic, saat ini gelandang bertahan asal Amerika Serikat berusia 24 tahun itu berada dalam radar banyak klub top Liga Inggris.

Selain Manchester United, Liverpool, Newcastle United, dan Nottingham Forest pun juga tengah mengamati prospek untuk membelinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tyler Adams sendiri baru datang ke Leeds United setahun lalu dan memiiliki kontrak sampai Juni 2027. Hanya saja relegasi dikabarkan mengaktifkan klausul spesial agar pemilik 36 caps AS tersebut bisa pergi dengan segera dari Elland Road.

Manchester United melihatnya sebagai pemain dengan potensi yang cukup besar untuk menyangi dan melapisi Casemiro musim depan.

Pos gelandang bertahan memang krusial bagi Manchester Merah mengingat mereka tidak punya banyak opsi selain sang bintang Brasil di sana.

Moises Caicedo, Romeo Lavia, dan masih banyak lagi juga menjadi incaran Manchester United namun harga murah Adams yang di bursa transfer musim panas 2022 dibanderol 20 juta Euro bisa membuatnya jadi pilihan.