Timnas Indonesia

Aksi De Paul, Garnacho, hingga Martinez, Akun Resmi Argentina Bocorkan Latihan Tertutup di Stadion GBK

Minggu, 18 Juni 2023 13:43 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Akun resmi sepak bola Argentina membocorkan latihan tertutup Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, hingga Emiliano Martinez di Stadion Utama Gelora Bung Karno. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Akun resmi sepak bola Argentina membocorkan latihan tertutup Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, hingga Emiliano Martinez di Stadion Utama Gelora Bung Karno. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Akun resmi Argentina membocorkan latihan tertutup Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, hingga Emiliano Martinez di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/06/23).

Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama GBK pada Senin (19/06/23), pukul 19.30 WIB.

Kendati demikian, Argentina tidak akan diperkuat beberapa penggawa utamanya dalam laga melawan Timnas Indonesia, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Hal tersebut dikarenakan Lionel Scaloni selaku pelatih Argentina memang mengistirahatkan Messi, Di Maria, dan Otamendi.

Meskipun begitu, Argentina masih memiliki beberapa penggawa yang tidak kalah ternama dengan ketiga pemain di atas.

Sebut saja, Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, dan Emiliano Martinez, yang juga diyakini bakal menjadi tumpuan Argentina di laga menghadapi Timnas Indonesia.

Albiceleste, julukan Argentina, bahkan telah menunjukkan aksi dari Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, dan Emiliano Martinez di sesi latihan di Stadion Utama GBK.

Timnas Argentina memang memiliki agenda untuk menjalani sesi latihan di Stadion GBK, sebelum menghadapi Timnas Indonesia.

Termasuk hari ini, Argentina juga menjalani latihan mulai pukul 18.30 WIB di Stadion GBK selama lebih kurang satu jam.

Latihan yang dilakoni oleh Argentina sebelum menghadapi Timnas Indonesia tersebut lantas memicu berbagai respons dari netizen.