Bursa Transfer

Bukan Onana dan Maignan, Manchester United Malah Tawar Jordan Pickford

Minggu, 18 Juni 2023 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lee Smith
Tawaran konkret segera dilontarkan Manchester United untuk merekrut kiper Everton, Jordan Pickford, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Tawaran konkret segera dilontarkan Manchester United untuk merekrut kiper Everton, Jordan Pickford, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Lee Smith

INDOSPORT.COM -Tawaran konkret segera dilontarkan Manchester United untuk merekrut kiper Everton, Jordan Pickford pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United agaknya memang membutuhkan kiper baru usai dikabarkan akan memberikan tawaran konkret untuk satu kandidat anyar.

Kandidat baru tersebut adalah pemain Everton, Jordan Pickford, yang rencananya mengisi posisi kiper utama Manchester United.

Sebelumnya, Man United dikabarkan mengincar beberapa kiper dari luar Liga Inggris, seperti Mike Maignan (AC Milan), Andre Onana (Inter Milan), dan Diogo Costa (FC Porto).

Kondisi tersebut terjadi mengingat Manchester United belum pasti mengikat kiper andalannya, David de Gea, dengan kontrak baru.

Selain itu, De Gea masih sangat mungkin hengkang dari Man United, mengingat ada beberapa tawaran yang terlontar.

Peluang De Gea untuk hengkang dari Manchester United semakin terbuka, mengingat tim kini justru mengincar satu penjaga gawang baru.

Manchester United kabarnya akan memberikan tawaran senilai 45 juta pound untuk Everton demi bisa membeli Jordan Pickford.

Salah satu yang menghalangi Manchester United untuk memperpanjang kontrak De Gea adalah soal gaji yang mencapai 375 ribu pound per-pekan.

Seperti dilansir dari Express, Manchester United justru akan mengambil opsi lain dan akan mencoba mendapatkan Jordan Pickford.