Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Operasi Senyap Gaet Kyle Walker, Tapi Kehilangan Sandro Tonali

Senin, 19 Juni 2023 23:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Laurence Griffiths/Getty Images
Kyle Walker saat berduel dengan Marcus Rahsford di laga Manchester City vs Manchester United Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Kyle Walker saat berduel dengan Marcus Rahsford di laga Manchester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan diam-diam ternyata sedang memantau bek kanan milik Manchester City, Kyle Walker, pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah ditinggal Paolo Maldini selaku Direktur Olahraga, AC Milan sedikit lamban bergerak di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebab seluruh kebijakan transfer sekaligus jembatan untuk menampung kriteria pemain sesuai kebutuhan pelatih Stefano Pioli, kini sedang dicari.

Meski begitu, AC Milan rupanya tetap bergerak secara diam-diam untuk menambah amunisi baru musim depan. Mereka kabarnya sedang memantau bek Kyle Walker seperti dilansir Calciomercato.

Rossoneri disebut sedang melakukan negosiasi dengan Manchester City, sang empunya Kyle Walker. Pemain berusia 33 tahun itu memang menjadi salah satu bek kanan terbaik saat ini.

Bersama Manchester City, ia jadi andalan dan salah satu memainkan peran penting dalam meraih treble winner musim kemarin.

Tetapi Walker mulai kehilangan tempat utama seiring usianya yang sudah tidak lagi muda. Pep Guardiola nampaknya ingin pos bek kanan diisi oleh pemain muda nan lincah.

Kyle Walker biasa beroperasi sebagai bek sayap kanan dan di AC Milan saat ini pos tersebut sudah diisi oleh Davide Calabria. 

Namun sang kapten kurang mendapatkan back up sepadan karena Florenzi sering bermasalah dengan cedera dan Walker akan menjadi sosok sepadan sebagai pesaingnya.