Bursa Transfer

Buat Juventus dan Duo Milan Buntu, Lazio Labeli Milinkovic-Savic Rp655 Miliar

Selasa, 20 Juni 2023 07:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Buat tiga klub Liga Italia (Serie A), Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, buntu, Lazio labeli Sergej Milinkovic-Savic Rp655 miliar. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Buat tiga klub Liga Italia (Serie A), Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, buntu, Lazio labeli Sergej Milinkovic-Savic Rp655 miliar.

INDOSPORT.COM – Buat tiga klub Liga Italia (Serie A), Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, buntu, Lazio labeli Sergej Milinkovic-Savic Rp655 miliar.

Sudah bukan rahasia lagi apabila tiga raksasa Liga Italia, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, tengah berburu gelandang baru.

Juventus jelas membutuhkan gelandang baru mengingat Paul Pogba lebih banyak menghabiskan waktu karena cedera pada musim 2022/2023 ini.

Selain itu, Bianconeri kemungkinan bakal kehilangan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah kontraknya akan selesai pada akhir Juni ini.

Hal yang sama tentu juga berlaku bagi Inter Milan yang sudah pasti perlu suntikan tenaga di lini tengah mereka untuk menyambut musim 2023/2024 ke depan.

Terlebih lagi, Nerazzurri berpotensi kehilangan gelandang andalannya, Nicolo Barella, yang diincar Liverpool dan Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini.

Di samping itu, AC Milan jelas masih membutuhkan gelandang anyar layaknya Juventus dan Inter Milan pada saat ini.

Pasalnya, Rossoneri juga tak bisa mengandalkan Ismael Bennacer dan Sandro Tonali saja yang mana Tim Merah Hitam bakal keteteran jika kehilangan salah satu pemainnya karena cedera.

Maka dari itu, tak heran apabila Juventus, AC Milan, dan Inter Milan sampai kompak berebut gelandang jempolan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan malah dibuat pusing tujuh keliing setelah Lazio melabeli Sergej Milinkovic-Savic senilai Rp655 miliar.