Bursa Transfer

Ingin Kalahkan Inter Gaet Milinkovic-Savic, Juventus Punya Jurus Paling Ampuh

Selasa, 20 Juni 2023 09:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Sadar diri bersaing dengan Inter Milan, Juventus bakal menyertakan Denis Zakaria dalam paket bursa transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Juventus dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Sergej Milinkovic-Savic diisukan akan hengkang dari Lazio, mengingat kontrak sang pemain akan habis di musim panas 2024 nanti.

Selain Juventus, Inter Milan dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebab, Inter Milan akan kehilangan satu gelandang andalannya, yaitu Nicolo Barella yang akan hengkang di musim panas 2023.

Barella diisukan akan bergabung ke Newcastle United atau Chelsea yang juga tengah membutuhkan gelandang tengah nan elegan.

Baik Inter Milan maupun Juventus memang tengah tak memiliki dana besar untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic.

Hanya saja, Inter tengah dalam posisi unggul, jika mereka mampu menjual Nicolo Barella di harga yang tepat.

Sebagai catatan, Nerazzurri akan menjual Barella di angka 65 juta pound yang tentu saja setengahnya bisa digunakan untuk memuluskan transfer Sergej Milinkovic-Savic. dari Lazio.

Jika Inter Milan tak bisa menjual Barella di harga yang tepat, mereka layak memberikan paket transfer lain untuk menarik minat Lazio untuk melepas Milinkovic-Savic.