Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Kode dari Benjamin Pavard, Isyaratkan Keinginan Tinggalkan Bayern

Selasa, 20 Juni 2023 16:54 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Pemain incaran Liverpool, Benjamin Pavard, ungkapkan keinginan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Angin segar bertiup untuk Liverpool yang berniat merekrut Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain mengungkapkan keinginan meninggalkan Bayern Munchen, yang makin memperlancar upaya The Reds mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh reporter Sky Sports, Florian Plettenburg, dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @Plettigoal.

"Pada hari-hari ini, Benjamin Pavard kembali menegaskan bahwa dirinya ingin meninggalkan Bayern SEKARANG," tulis Plettenburg.

Dalam cuitan tersebut, Plettenburg juga menyebut bahwa sang pemain tak mau menerima opsi perpanjangan kontrak selepas 2024.

Sementara untuk menggantikan Pavard, Plettenburg menyebut jika pihak Bayern tengah mengincar Kyle Walker.

Sementara itu, wartawan Bild, Christian Falk, juga menyebut jika Liverpool menjadi salah satu klub yang paling berpeluang mendapatkan Benjamin Pavard.

"Agen-agen (Pavard) sudah mulai berbicara dengan klub-klub lain. Di antaranya, Liverpool menjadi salah satu kandidat paling kuat," ujar Christian Falk, dikutip dari DaveOckop.com.

"Sebelumnya, Chelsea dan Barcelona diketahui sudah menyatakan minat mereka, juga klub-klub Italia seperti AC Milan dan Inter Milan," tuturnya.

Dengan peran Trent Alexander-Arnold yang digeser ke tengah oleh Jurgen Klopp, Liverpool kini tengah mencari pemain terbaik untuk mengisi posisi bek kanan.