Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Depak Van de Beek, Inter Pulangkan Perisic

Selasa, 20 Juni 2023 06:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Senin (19/06/23), akan diawali dengan kabar Manchester United mendepak Donny van de Beek. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Senin (19/06/23), akan diawali dengan kabar Manchester United mendepak Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Senin (19/06/23), akan diawali dengan kabar Manchester United mendepak Donny van de Beek.

Dari laporan Fabrizio Romano, pemain asal Belanda itu akan didepak karena keinginannya sendiri demi bisa mendapat menit bermain.

Sejak didatangkan pada 2020 lalu, Van de Beek gagal bersinar bersama Man United, baik kala ditukangi Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Kedatangan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, nyatanya juga tak membuat Van de Beek mendapat tempat di tim utama.

Selain itu, faktor cedera juga menghambat kariernya di Man United yang telah berjalan selama tiga tahun tersebut.

Karena kondisi itulah, Donny van de Beek ingin angkat kaki. Tak disangka permintaan itu mendapat lampu hijau dari Manchester United.

Man United memberikan lampu hijau bukan tanpa alasan, mengingat aktivitas Setan Merah yang ingin memboyong Mason Mount.

Untuk memboyong gelandang Chelsea itu, Man United pun akan menggunakan dana segar dari penjualan Van de Beek nanti.

Sejauh ini, Van dee Beek telah mendapat minat dari mantan klubnya, Ajax, yang bersedia memulangkannya dengan harga 26,5 juta poundsterling.

Selain kabar Manchester United mendepak Donny van de Beek, masih ada beberapa rumor bursa transfer lainnya. Berikut rangkumannya.