Bursa Transfer

AC Milan Siap Malu, Klub Kasta 2 Liga Inggris Punya Jurus Maut Gaet Chukwuemeka

Rabu, 21 Juni 2023 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriel Maltinti/GettyImages
AC Milan dibuat ketar-ketir oleh klub kasta 2 Liga Inggris, Sheffield United, dalam perebutan pemain terbuang Chelsea, Carney Chukwuemeka. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
AC Milan dibuat ketar-ketir oleh klub kasta 2 Liga Inggris, Sheffield United, dalam perebutan pemain terbuang Chelsea, Carney Chukwuemeka.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuat ketar-ketir oleh klub kasta 2 Liga Inggris, Sheffield United, dalam perebutan pemain terbuang Chelsea, Carney Chukwuemeka, di bursa transfer.

Belakangan ini, AC Milan memang sedang dikaitkan dengan Carney Chukwuemeka, gelandang muda Chelsea yang kabarnya tak akan jadi andalan di Stamford Bridge.

Chukwuemeka masih terbilang pendatang anyar di Chelsea mengingat ia baru saja tiba di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari Aston Villa.

Ia merupakan bagian dari proyek belanja besar yang diinisiasi oleh pemilik Chelsea, Todd Boehly, usai penampilannya yang apik pada 2021/2022.

AC Milan sendiri kabarnya siap untuk mengajukan penawaran mereka kepada pemain berusia 19 tahun itu dalam waktu dekat.

Rossoneri berniat untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi untuk mempermanenkannya pada akhir kontrak. Namu Rossoneri patut malu karena mereka malah dapat saingan berat dari klub selevel kasta kedua Liga Inggris .

Melansir dari Tribal Football, klub dari Divisi Championship Liga Inggris, Sheffield United, juga berminat kepada Chukwuemeka pada bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, mereka sudah mempersiapkan 'senjata maut' untuk membujuk sang pemain, yakni dengan menjanjikan waktu bermain yang lebih banyak dari Milan.

Hal ini tentu bakal menjadi pukulan keras bagi Rossoneri yang belum tentu akan mengandalkannya selama masa pinjaman dan belum tentu juga akan mempermanenkannya.

Sang pemain yang butuh jam terbang lebih tinggi untuk mendapatkan banyak pengalaman, kemungkinan lebih memilih gabung Sheffield ketimbang ke Milan yang tidak benar-benar membutuhkannya saat ini.