Timnas Indonesia

Jelang Liga 1, Eks Kiper Persija Shahar Ginanjar Trial di Persib

Rabu, 21 Juni 2023 16:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Eks kiper Persija, Shahar Ginanjar sedang menjalani trial di Persib Bandung. Copyright: © Media Persija
Eks kiper Persija, Shahar Ginanjar sedang menjalani trial di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, membenarkan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023-2024 penjaga gawang Shahar Ginanjar sedang menjalani trial di skuad Maung Bandung.

Sebagai informasi, di media sosial nama Shahar menjadi perbincangan, lantaran di terlihat mengikuti program latihan bersama tim Persib, yang saat ini sedang pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Yogyakarta.

Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemanggilan Shahar tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, dengan tahapan trial yang sedang dijalankan tersebut, maka manajemen Persib belum mengambil keputusan terkait nasib mantan kiper Persija Jakarta tersebut.

"Shahar kan lagi ditrial, jadi belum ada keputusan. Nanti kalau ada keputusan baru diinfokan," kata Teddy Tjahjono, Rabu (21/06/23).

Teddy menuturkan, sejauh ini hanya Shahar Ginanjar yang sedang dipantau kualitasnya oleh tim pelatih dan tidak ada calon lain yang mengikuti trial di skuad Persib.

"Yang kelihatan kan sekarang cuma Shahar saja," jelas Teddy menuturkan.

Mengenai keputusan akhir direkrut atau tidaknya Shahar Ginanjar, Teddy menuturkan hal itu masih menunggu hasil penilaian dari tim pelatih. Kemungkinan besar, evaluasi itu dilakukan setelah pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Iya ditrial selama di Yogya, setelah dari Yogya mungkin ada keputusan dari tim pelatih," ungkapnya menuturkan.

Shahar sendiri bukan orang asing bagi Persib, pasalnya sebelumnya dia sempat memperkuat Persib dan turut mengantarkan skuad Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.