Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Pemain Anyar Persib Tyronne del Pino Langsung Gabung TC Jogja

Rabu, 21 Juni 2023 14:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@tyronne11
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Foto: Instagram@tyronne11) Copyright: © Instagram@tyronne11
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Foto: Instagram@tyronne11)

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino, akhirnya tiba di Indonesia. Dia langsung merapat ke pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, Selasa (20/6/23).

Pemain berposisi gelandang serang ini sebelumnya harus mengurus dokumen yang diperlukan untuk bekerja ke Indonesia dan bergabung dengan Persib.

Setelah dokumen yang diperlukan komplet, Tyronne del Pino langsung berangkat dari Madrid, Spanyol, menuju Bandara Internasional Soetta. 

Setibanya di Jakarta, Tyronne del Pino langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk bergabung dengan tim Persib yang kini menggelar pemusatan latihan menjelang kick-off Liga 1 2023-2024.

Tyronne del Pino mengaku senang akhirnya bisa datang ke Indonesia dan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Dia juga sudah tidak sabar untuk segera mengikuti program di tim Persib.

Lebih lanjut, Tyronne del Pino menilai Persib merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia. Sehingga, dia ingin memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

"Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di sini. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga lantaran Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat," ungkap Tyronne del Pino.

Tyronne rencananya akan segera mengikuti program latihan bersama tim Persib di Yogyakarta untuk persiapan mengarungi Liga 1 2023-2024 yang akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

Kehadiran Tyronne del Pino ini sangat dinantikan pelatih Persib, Luis Milla, pada masa persiapan untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. Pasalnya, pemain asing ini baru pertama kali berkarier di Indonesia.

Sehingga, sejak resmi direkrut oleh manajemen, Luis Milla berharap pemain asingnya bisa segera bergabung dan beradaptasi dengan Persib Bandung.