Bursa Transfer

Sandro Tonali Menuju Newcastle, Skenario Darurat AC Milan Agar Tidak Medioker Lagi

Rabu, 21 Juni 2023 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan kemungkinan bakal mengambil langkah ini jika mereka menjual Sandro Tonali ke Newcastle United pada bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan kemungkinan bakal mengambil langkah ini jika mereka menjual Sandro Tonali ke Newcastle United pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kemungkinan bakal mengambil langkah ini jika mereka menjual Sandro Tonali ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2023.

Gelandang bertahan AC Milan, Sandro Tonali, saat ini sedang menjadi incaran klub Premier League, Newcastle United. Sebab, The Magpies kesulitan mendapatkan Nicolo Barella dari Inter Milan.

Inter atau Nerazzurri sendiri dikabarkan membanderol Barella dengan harga 70 juta poundsterling. Hal ini tentu membuat Newcastle sangat berat untuk memboyongnya.

Ditambah lagi, rival domestik mereka yang bernama Liverpool juga masuk dalam perburuan sang gelandang. Makin sulitlah bagi Newcastle untuk mewujudkan keinginan mereka.

Sekarang, melansir dari Express, The Magpies dikabarkan sedang fokus untuk membujuk AC Milan agar menyerahkan Sandro Tonali pada bursa transfer 2023.

Newcastle sendiri sudah melayangkan penawaran mereka sebesar 45 juta poundsterling ke Rossoneri. Mereka tampaknya sangat membutuhkan jasa dari Tonali.

Sebab di Liga Inggris musim 2022/23, Newcastle sukses finis di posisi empat. Sehingga, mereka butuh senjata ampuh untuk bermain di Liga Champions musim 2023/24.

Jika Milan benar-benar menjual Tonali pada bursa transfer 2023, Rossoneri kemungkinan akan mengubah skenario dengan mengejar Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar atau Ellyes Skhiri dari FC Koln.

Reijnders yang pernah diincar PSSI untuk dinaturalisasi ke Timnas Indonesia, juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Sementara Skhiri sendiri memang posisi naturalnya sebagai gelandang bertahan, sama seperti Tonali.

Meski demikian, Rossoneri belum memberikan jawaban mereka atas tawaran dari The Magpies. Namun yang pasti, Newcastle akan sangat kesulitan jika tetap melanjutkan upaya mereka ke Nicolo Barella.