Bursa Transfer

Agen Romelu Lukaku Klarifikasi soal Manuver AC Milan di Bursa Transfer: Yang Penting Gak ke Saudi!

Jumat, 23 Juni 2023 08:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan pinjaman Chelsea yang dirumorkan ke AC Milan hingga tim Arab Saudi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan pinjaman Chelsea yang dirumorkan ke AC Milan hingga tim Arab Saudi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Agen Sebastien Ledure merilis klarifikasi soal manuver AC Milan yang ingin membajak Romelu Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku adalah pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan. Musim ini pun Lukaku diharapkan bertahan di Liga Italia.

Namun, Chelsea sampai saat ini masih menggantung nasib Romelu Lukaku, meski striker berkebangsaan Belgia itu juga telah menyatakan ingin bertahan di Inter Milan.

Di tengah situasi pelik kedua klub, muncul AC Milan yang dirumorkan siap membajak Romelu Lukaku, dan menyiapkan nominal fantastis untuk kepindahan sang pemain.

Hal ini lantaran AC Milan sudah hampir pasti menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan nominal 80 juta Euro, tentu cukup untuk belanja sejumlah pemain bintang.

Satu pemain yang dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Marcus Thuram, yang baru saja menolak perpanjangan kontrak di PSG. Milan masih terus berburu pemain lainnya.

Namun, agen Romelu Lukaku, Sebastien Ledure merilis klarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan antara dirinya dan AC Milan, khususnya perihal transfer sang pemain.

"Lukaku dimiliki oleh Chelsea, tetapi dia ingin bertahan di Inter Milan, meski negosiasi tersebut terbukti sulit," tulis laman Sempremilan.

"Bagaimanapun, seperti yang dikonfirmasi oleh agen striker Sebastien Ledure kepada Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan dengan Milan," imbuhnya.

Dengan demikian, Romelu Lukaku hampir mustahil merapat ke AC Milan, apalagi jika melihat rivalitas abadi antara Rossoneri dan Nerazzurri.