Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Boyong Lukaku, Liverpool Tawar Tchouameni

Jumat, 23 Juni 2023 06:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Kamis (22/06/23) dibuka dengan kabar AC Milan yang ingin memboyong Romelu Lukaku. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Kamis (22/06/23) dibuka dengan kabar AC Milan yang ingin memboyong Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Kamis (22/06/23) dibuka dengan kabar AC Milan yang ingin memboyong Romelu Lukaku.

Keinginan tim berjuluk Rossoneri itu merekrutnya tak lepas dari dana segar yang bakal diterima dari penjualan Sandro Tonali.

Tonali sendiri di ambang kepindahan ke Newcastle United dengan harga yang fantastis, yakni sekitar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Dari penjualan tersebut, AC Milan akan menggunakan 40 juta euro hasil penjualannya untuk memboyong Lukaku ke San Siro.

Saat ini, masa depan penyerang berpaspor Belgia itu masih dalam tanda tanya besar, usai dirinya enggan kembali ke Chelsea.

Romelu Lukaku memilih bertahan di Inter Milan. Hanya saja, Nerazzurri tak mampu menebusnya. Hal inilah yang membuat AC Milan bergerak untuk mendatangkannya.

Apalagi AC Milan tengah mencari penyerang baru untuk menyambut musim depan, usai pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan bakal dilegonya Divock Origi.

Namun beredar kabar bahwa Lukaku bakal menolak proposal yang datang dari AC Milan tersebut karena ikatannya dengan Inter.

Hanya saja Chelsea selaku pemiliknya, tak akan pandang bulu untuk melepasnya, jika AC Milan mau memberikan dana 40 juta euro untuk memboyongnya.

Selain kabar AC Milan tertarik memboyong Romelu Lukaku, masih ada beberapa rumor bursa transfer musim panas 2023 lainnya. Berikut rangkumannya.