Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Mohamed Salah Digoda ke Saudi, Benjamin Pavard Sulit

Jumat, 23 Juni 2023 17:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Rumor bursa transfer pemain Liverpool yang tengah bergulir saat ini masih melibatkan sejumlah pemain termasuk Mohamed Salah. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rumor bursa transfer pemain Liverpool yang tengah bergulir saat ini masih melibatkan sejumlah pemain termasuk Mohamed Salah. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer pemain Liverpool yang tengah bergulir saat ini masih melibatkan sejumlah pemain termasuk Mohamed Salah.

Bintang Timnas Mesir tersebut berhasil menarik hati orang-orang di kompetisi sepak bola Arab Saudi, yang belakangan memang sedang rajin berburu pemain-pemain liga Eropa.

Ketertarikan terhadap Mohamed Salah ini pun diutarakan langsung oleh Chief Marketing Saudi Pro League, Hafez Al-Medlej.

“Kami harus mulai bekerja untuk mendatangkan Mohamed Salah, karena dia sangat populer di Arab dan Eropa,” ucapnya seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya rasa Salah masih memiliki sejumlah rekor yang ingin ia pecahkan di Liverpool. Jadi, jika ia tidak bisa datang sekarang, saya harap suatu hari nanti bisa,” ucapnya.

Ya, Mohamed Salah mungkin tidak akan angkat kaki dari Liverpool dalam waktu dekat. Namun ucapan dari petinggi Saudi Pro League bisa jadi alarm bagi sang raksasa Merseyside.

Apalagi, Mohamed Salah adalah pemain yang tidak jarang dikait-kaitkan dengan tim besar setiap atau jelang bursa transfer dibuka.

Belum lama ini ia bahkan disebut-sebut bisa hengkang ke Paris Saint-Germain dan telah bertemu sang presiden, Nasser Al-Khelaifi.

Kabar itu kemudian dibantah oleh agennya, Rammy Abbas Issa, yang sebelumnya juga menyangkal rumor yang menyebut kliennya itu akan hengkang dari Liverpool.

Selain Mohamed Salah, rumor bursa transfer pemain Liverpool juga masih berkutat seputar Benjamin Pavard, Gabri Veiga, Federico Chiesa, Micky van de Ven, dan Nicolo Barella.